Botox Cosmetic

Diposting : Selasa, 10 Januari 2017


Botox Kosmetik adalah tindakan suntik kosmetik tanpa pembedahan menggunakan obat yang disuntikan ke otot-otot dan menghaluskan kerutan wajah dengan menghambat impuls saraf yang menyebabkan kerutan akibat kontraksi otot. Toksin ini dihasilkan oleh bakteri Clostiridium Botulinium, protein yang alami dan dimurnikan, digunakan untuk merelaksasi otot-otot wajah yang menyebabkan kerutan dan keriput secara sementara.
Penyuntikan di wajah menyebabkan otot-otot wajah menjadi rileks sehingga mengurangi garis-garis halus dan keriput. Tindakan ini merupakan perawatan yang efektif untuk kulit menua dan makin digemari oleh wanita dan pria.
 
Meskipun tidak ada waktu tunggu proses penyembuhan, namun perawatan ini dapat menyebabkan memar dan bengkak ringan setelahnya, dan dapat ditutupi dengan kosmetik. Tidak ada efek samping jangka panjang setelah tindakan, dan pasien dapat kembali beraktifitas setelah nya, bahkan dapat naik pesawat setelah perawatan.
 
Mereka yang memiliki kondisi medis tertentu seperti gangguan saraf dan otot, sebaiknya menyampaikan masalah tersebut saat konsultasi untuk menghindari komplikasi. Perawatan ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui.
 
Perawatan ini digunakan untuk menghilangkan keriput akibat ekspresi wajah dan memberikan hasil yang alami. Hasil perawatan efektif selama 3-6 bulan. Suntikan berlangsung beberapa menit dan relatif tidak sakit.
Botox Kosmetik dan filler berbeda cara kerjanya, kombinasi keduanya memberikan hasil yang lebih baik. Botox melumpuhkan otot-otot wajah penyebab keriput, sedangkan filler mengisi kulit dan menghilangkan garis-garis halus dan keriput di wajah. Kedua perawatan ini memberikan perbaikan wajah yang maksimal dan hasil yang alami.
 
Botox merupakan protein murni hasil ekstrak dari bakteri Clostridium Botullinum. Suntik botox dilakukan dengan cara melakukan injeksi dengan menggunakan jarum yang sangat kecil pada wajah yang dianggap bermasalah, terutama masalah kerut. Seseorang merasa memerlukan botox karena mereka mempunyai keluhan kerutan pada wajah. Kerutan ini sendiri muncul akibat kebiasaan mengerutkan dahi yang terlalu sering dilakukan, entah disadari atau tidak. Kebiasaan mengerutkan dahi yang terlalu sering ini bisa menimbulkan kontraksi wajah yang dalam jangka panjang bisa menyebabkan terjadinya kerutan yang cukup dalam. Dampaknya tentu saja wajah bisa terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.
 
Yang menjadi kelebihan dari suntik botox ini adalah mampu mengurangi resiko terjadinya kerutan pada wajah dan dengan demikian bisa terlihat muda atau lebih muda dari usia yang sebenarnya. Selain untuk menghilangkan atau mengurangi kerutan pada wajah, suntik botox juga bisa mengatasi mata yang sudah mulai turun dengan cara menaikkan alis. Selain itu suntik botox juga bisa membuat tubuh mengeluarkan keringat lebih sedikit dari biasanya dan mengoreksi rahang, sehingga wajah lebih kelihatan tirus.
 
Bagaimana Botox bekerja?
Banyak kerutan di wajah terjadi ketika kita membuat ekspresi wajah secara sering dan berulang . Botox bekerja dengan cara melemaskan otot-otot  wajah kecil yang menyebabkan garis ekspresi, membuat wajah lebih kencang dan halus, tanpa kerut. Botox menjadikan  otot lebih rileks, sehingga ekspresi wajah yang berlebihan tidak terjadi lagi. Botox bekerja pada bidang tertentu yang disuntikkan. Otot lain  seperti yang digunakan untuk menaikkan alis tidak terpengaruh sehingga ekspresi alami dipertahankan . Terapi  tidak akan "membekukan " ekspresi wajah Anda. Tidak diperlukan anestesi  meskipun dokter mungkin menggunakan es sebelum menyuntikkan.
 
Pengobatan membutuhkan waktu sekitar 10 menit . Sebuah jumlah kecil botox  ditempatkan dalam otot-otot wajah yang dipilih melalui suntikan kecil dengan menggunakan jarum yang sangat halus .Kebanyakan pasien menggambarkannya sebagai gigitan  semut selama beberapa detik, dan setelah penyuntikan dapat melakukan aktifitas seperti biasa . Setelah injeksi diperlukan waktu 2-3 hari untuk botox  mulai bekerja dan sekitar 7 hari untuk hasil maksimal.
 
Botox bertahan  empat sampai enam bulan , tergantung pada individual. Untuk mempertahankan efek yang Anda akan memerlukan suntikan ulang 2  kali setahun. Studi klinis menunjukkan bahwa dengan pengobatan ulang BOTOX , efeknya bisa bertahan lebih lama sehingga Anda mungkin memerlukan perlakuan yang kurang sering di masa depan untuk mempertahankan hasil yang ada. Terapi botox dapat dikombinasi dengan terapi lainnya seperti filler untuk hasil yang lebih baik untuk penampilan awet muda anda. 

ARTIKEL KECANTIKAN

Dermal Filler, Cantik Instan Tanpa Risiko

Dermal Filler, Cantik ...

Saat nonton TV dan menjelajah Instagram, banyak banget selebriti lokal yang ...

Akhir Pekan Tiba, Lakukan Perawatan Peeling Wajah Yuk

Akhir Pekan Tiba, ...

Akhir pekan tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan ...

Ini Perbedaan Kosmetik Jepang dan Korea yang Perlu Anda Tahu

Ini Perbedaan Kosmetik ...

Merebaknya tren J-Pop dan K-Pop dua tahun belakangan juga berimbas pada dunia ...





NON SURGICAL FACIAL REJUVENATION

Kami memberikan pelayanan estetik medis terlengkap untuk pria maupun wanita tanpa pembedahan.

  • Light Skin Treatment
  • Neck Rejuvenation
  • Dermaroller Terapi Ideal
  • Body Thread Lifts
  • Facial Radio Frequency
  • Hand Rejuvenation
  • SlimFit System
  • Cheek Augmentation
  • Thread Lifts Wajah
  • Temporal Atau Forehead

skin clinic beauderm

Pengunjung hari ini : 78 | Total pengunjung : 7987 | Hits hari ini : 244 | Total Hits : 23793 | Pengunjung Online : 1