Korea atau Jepang, Manakah Negara Terbaik untuk Operasi Plastik?

Diposting : Minggu, 18 Juni 2017


Mendengar kata operasi plastik, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga perempuan modern. Kini, cantik secara instan tidak lagi mustahil, karena bisa diwujudkan lewat pisau bedah yang dilakukan para dokter ahli di meja operasi.
 
Memang, tak semua perempuan berani atau mau mengambil prosedur ini. Bagi yang menilai tindakan tersebut terlampau ekstrem, biasanya dipilih opsi lain untuk tampil cantik misalnya melalui bantuan dokter ahli lewat perawatan bedah non invasif yang kini mulai banyak dilirik.
 
Jika dulu Amerika ataupun Eropa merupakan destinasi negara terbaik untuk operasi plastik yang cukup banyak dikunjungi, sekarang Asia justru menjadi surganya para pecinta operasi bedah plastik. Setidaknya hal itu terlihat dari gempuran berbagai kampanye iklan produk dan metode kecantikan yang berasal dari negara-negara di Asia.
 
Salah satu fokus perempuan ketika ingin melakukan operasi plastik, tak lain dari pertanyaan seputar berapa harga operasi plastik? Bagi sebagian orang, pengaruh harga bisa tentu menjadi tolok ukur.
 
Ketika Singapura, Korea, dan Jepang tercatat dalam daftar destinasi negara terbaik untuk operasi plastik, tabloidnova.com pun penasaran, di mana letak perbedaannya?
Lalu, mana yang lebih unggul di antara ketiganya?
Bicara tentang Singapura, negara dengan sebutan negeri seribu satu larangan tersebut memang lebih awal terkenal akan keahlian serta kemajuan teknologi di bidang kecantikan. Alasan begitu banyaknya investor dan pakar asing yang menetap dan mengembangkan bisnis di Singapura menjadi alasan pesatnya perkembangan bedah estetika di sana.
 
Nah, bagaimana operasi plastik Korea maupun Jepang? Manakah yang lebih unggul?
Menurut dr. Luciana Hendrawan dari Beautyme Clinic, perawatan bedah non invasif di Korea lebih maju pesat. Banyak penemuan teknik terbaru berasal dari Korea, sebut saja thread lift. Tapi, harganya pun mungkin lebih murah karena di Korea menjamur banyak sekali dokter kecantikan.
“Mereka berkembang sangat cepat mungkin dikarenakan kebutuhan orang-orang asli Korea akan rekonstruksi wajah yang dianggap kurang proporsional sehingga lebih mengeksplorasi inovasi dalam urusan bedah estetika,” ujar dr. Luciana.
 
Alasan utama yang mendasari ialah karena tipikal bentuk wajah Korea rata-rata kebanyakan berhidung pesek, mata sipit, dan rahang lebar yang dirasa kurang memuaskan untuk mereka. Makanya tren operasi plastik di Korea lebih banyak dan diminati dibanding negara-negara di Asia lainnya.
 
“Daerah Gangnam terdapat ratusan bahkan ribuan lebih klinik bedah plastik yang menawarkan variasi perawatan. Umumnya harga bedah plastik lebih murah ketimbang bedah non-invasive, mayoritas menginginkan bentuk wajah v-shape dengan mata besar dan bulat seperti tokoh manga,” tutup dokter yang akrab dipanggil Luci tersebut.
Jadi, manakah negara operasi plastik terbaik pilihan Anda?

ARTIKEL KECANTIKAN

Kriteria Memilih Klinik Kecantikan yang Terbaik Jelang Lebaran

Kriteria Memilih Klinik ...

Walaupun Lebaran masih sekitar dua minggu lagi, tapi banyak perempuan yang ...

Ini Perbedaan Kosmetik Jepang dan Korea yang Perlu Anda Tahu

Ini Perbedaan Kosmetik ...

Merebaknya tren J-Pop dan K-Pop dua tahun belakangan juga berimbas pada dunia ...

Miliki Bibir Indah dan Seksi

Miliki Bibir Indah dan ...

Bibir merupakan bagian dari wajah yang menjadi pusat perhatian apalagi bila ...





NON SURGICAL FACIAL REJUVENATION

Kami memberikan pelayanan estetik medis terlengkap untuk pria maupun wanita tanpa pembedahan.

  • Light Skin Treatment
  • Hand Rejuvenation
  • Non Surgical Rhinoplasty
  • Chin Augmentation
  • Acne Treatment
  • Lips Augmentation
  • Facial Kulit Wajah
  • Facial Radio Frequency
  • Body Thread Lifts
  • Microdermabrasion Atau Peremajaan Kulit

skin clinic beauderm

Pengunjung hari ini : 42 | Total pengunjung : 3598 | Hits hari ini : 71 | Total Hits : 12295 | Pengunjung Online : 2