FAQ Collagen Stimulator Treatment | Jakarta - JAKARTA UTARA
FAQ Collagen Stimulator Treatment

FAQ Collagen Stimulator Treatment



Collagen Stimulator Treatment :
Merupakan penyuntikan filler dengan material PDLLA (Poly-D, L L-Lactic Acid) yang berbahan dasar organic tumbuhan dari tepung jagung dan kentang yang sangat aman. Terapi ini berguna untuk merangsang pembentukan produksi kolagen baru di bawah kulit secara perlahan, aman dan tahan lama sehingga kontur wajah menjadi lebih baik.

Perawatan ini digunakan untuk memperbaiki kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, mengisi kembali bagian wajah yang sudah kehilangan volume karena proses penuaan, antara lain garis senyum, pelipis, dahi, pipi, punggung tangan, dan leher.

Berbeda dengan filler asam hyaluronat yang banyak dipakai saat ini. Perawatan ini memperbaiki kulit secara perlahan karena memerlukan waktu untuk memproduksi kolagen baru. Hasil dapat terlihat setelah 8 - 20 minggu. Untuk hasil yang maksimal suntikan dapat diulang 4 - 6 minggu sekali selama 3 sesi bila diperlukan. Hasil dapat bervariasi pada setiap individu.

Perawatan suntikan ini aman karena menggunakan bahan dasar tumbuhan yang sudah mendapatkan persetujuan US-FDA lebih dari 30 tahun lalu dan memiliki ijin edar Kementrian Kesehatan Indonesia. Meskipun terapi ini sangat aman, dapat terjadi efek samping karena penyuntikan seperti kemerahan ringan, lebam, yang dapat hilang beberapa jam sampaiĀ  seminggu.

Share